Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

PT Asabri Gelar Kegiatan Sosial Milenial di Ciamis

Jumat 05 Apr 2019 17:05 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

PT Asabri bersama PT Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia menanam pohon dalam rangka kegiatan padat karya tunai di Ciamis, Jumat (5/4).

PT Asabri bersama PT Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia menanam pohon dalam rangka kegiatan padat karya tunai di Ciamis, Jumat (5/4).

Foto: PT ASABRI
PT Asabri bersama PT Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia menanam pohon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS --  PT Asabri (Persero) bersinergi dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia dan Airnav Indonesia untuk melaksanakan kegiatan padat Karya Tunai dan kegiatan Sosial Milenial di desa Sukaharja, Kecamatan Raja Desa, Kabupaten Ciamis, Jumat (5/4).

Acara di buka oleh  Direktur SDM dan Umum PT Asabri Herman Hidayat, didampingi oleh Direktur Airnav Indonesia Rahardi Sulistyo dan Kepala Unit PKBL PT BKI (Persero) Irwanto.

''Dengan kehadiran kami disini dan sinergi bumn diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif khususnya bagi warga Sukahrja Ciamis,'' kata Herman.

Kegiatan ini sebagai bagian menyambut hari jadi ke 21 BUMN. BUMN kembali hadir dalam program Padat Karya Tunai dan Sosial Milenial yang tersebar di 35 titik secara nasional dimulai tanggal 1 hingga 10 April. Dalam kegiatan Program Padat Karya Tunai, BUMN melakukan kegiatan penanaman lebih dari 1000 pohon jati putih, perbaikan mushola, drainase, pemberian 100 tong sampah dan pembuatan sanitasi air.

Sinergi BUMN ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial bagi masyarakat Indonesia. Untuk Program Sosial Milenial Direksi beserta milenial BUMN melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama remaja dan warga desa, serta dilakukan penyuluhan kesehatan oleh dr Yudo salah karyawan milenial dari Asabri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA