Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Jokowi Sapa Ribuan Pendukung di Indramayu

Jumat 05 Apr 2019 17:03 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita

Ribuan warga menghadiri kampanye terbuka Capres 01 Joko Widodo di Indramayu Sport Center, Jumat (5/4).

Ribuan warga menghadiri kampanye terbuka Capres 01 Joko Widodo di Indramayu Sport Center, Jumat (5/4).

Foto: Republika/Rizky Suryarandika
Ribuan pendukung Jokowi menyimak pidato dalam kondisi matahari terik.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU --  Calon Presiden (Capres) Joko Widodo menyapa pendukungnya dalam kampanye akbar di Sport Center Kabupaten Indramayu pada Jumat, (5/4). Ribuan pendukung Jokowi menyimak pidato dalam kondisi matahari terik.

Baca Juga

Dari pantauan, Jokowi tiba sekitar pukul16.00 WIB dengan berjalan kaki. Saat berjalan ke arah panggung, Jokowi disambut ribuan pendukung di sebelah kiri dan kanan. Mereka mengelu-elukan nama Jokowi.

"Selamat sore, salam sejahtera bagi kita semuanya. Kepribon kabare? (Apa kabar). Sore hari ini saya sangat berbahagia, sangat senang sekali bisa hadir di Kabupaten Indramayu," katanya di hadapan ribuan pendukungnya.

Politikus asal PDIP itu menceritakan keunggulan Indramayu dibanding daerah lain. Ia berharap keunggulan itu terus dipertahankan oleh Indramayu.

"Indramayu adalah salah satu lumbung padinya Indonesia. Indramayu juga terkenal buah mangga gedong gincu. Tunjuk jari yang senang mangga gedong gincu. Tunjuk jempol," ujarnya.

Dalam kampanye kali ini, dihadiri oleh Ketua TKD Jokowi-Amin, Erick Thohir dan Ridwan Kamil. Sedangkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani tak ikut Jokowi kampanye ke Indramayu. Keduanya hanya menemani Jokowi di Cirebon. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA