Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Aston Priority Simatupang Hotel Siapkan Menu Spesial Paskah

Jumat 05 Apr 2019 17:50 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

 Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengundang para tamu untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai kegiatan yang unik dan seru untuk anak-anak.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengundang para tamu untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai kegiatan yang unik dan seru untuk anak-anak.

Foto: aston
Anak-anak bisa berburu telur di zona khusus anak di Aston Priority Simatupang Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan beragam acara menarik menyambut Hari Paskah. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengundang para tamu untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai kegiatan yang unik dan seru untuk anak-anak.

Dengan tema Egg-citing Easter Feast, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan hidangan special yang bersama keluarga di Canary Coffee Shop. Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu, 21 April.

Para tamu VIP kecil hotel dapat sepenuhnya menikmati kegiatan yang menyenangkan di zona khusus anak yang disediakan di area restaurant dengan berbagai kegiatan seperti berburu telur, melukis telur, kegiatan mewarnai dan art & craft corner.

Di hari yang special ini, pihak hotel juga menyediakan berbagai pilihan menu prasmanan di Canary Coffee Shop yang dapat disantap pada pukul 11 pagi sampai jam 2.30 siang.

Tim kuliner dibawah naungan Executive Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Djoko Hendrasto menyajikan “Easter Brunch” tahunan. Pada kesempatan ini menu andalan Beef Welington akan siap menyambut Anda bersama keluarga atau teman dan semua dapat dinikmati dengan harga Rp 200.000 ++ per orang.

“Dalam acara ini, The Aston Priority Simatupang Hotel dan Conference Center telah mempersiapkan Easter Brunch dengan banyak pilihan makanan kid buffet dan juga kid corner. Kid corner ini dibuat khusus untuk anak-anak yang ingin menikmati semua pilihan hidangan, manisan dan makanan penutup,” kata Chef Djoko Hendrasto.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA