Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Jaringan Muda Mathla'ul Anwar Dukung Jokowi-Maruf

Ahad 07 Apr 2019 08:10 WIB

Rep: Muhyiddin/ Red: Reiny Dwinanda

KH Maruf Amin

KH Maruf Amin

Foto: Antara
Jaringan Muda Mathla'ul Anwar mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Jaringan Muda Mathla'ul Anwar mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 0, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Hotel Allium, Tangerang, Sabtu (6/4) malam.  Deklarasi dibacakan Ketua Jaringan Muda Mathl'aul Anwar, Ahmad Nawawi Arsyad, yang kemudiam diikuti oleh ribuan kadernya.
 
"Dengan mengharap ridha Allah, kami menyatakan siap mendukung penuh Ir. Joko Widodo dan Prof KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024," ujar Nawawi saat membacakan isi deklrasi di hadapan Kiai Ma'ruf di Tangerang, Sabtu (6/4) malam.

Baca Juga

Ma'ruf menyatakan apresiasinya kepada generasi muda Mathla'ul Anwar yang telah menyatakan dukungannya.

"Saya berterima kasih atas deklarasinya untuk mendukung pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin supaya pada tanggal 17 April nanti bisa memenangkan pilpres," ujar Kiai Ma'ruf.

Dia mengatakan, Jaringan Muda Mathla'ul Anwar kedepannya siap menyatukan semangat untuk Indonesia Maju, serta siap untuk menjaga Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Bahkan, kata dia, pihaknya juga siap menjaga Islam rahmatal lil alamin.
 
"Kami siap menggerakkan seluruh kader militan Mathla'ul Anwar untuk kemenangan Ir. Joko Widodo dan Prof KH. Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024," kata Nawawi.
 
Acara silaturrahmi akbar dan deklrasi tersebut juga dihadiri Ketua Majelis Amanah Mathla'ul Anwar, Irsjad Juwaeli. Tokoh Mathla'ul Anwar itu tampak mendampingi Kiai Ma'ruf hingga acara selesai.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA