Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Kampanye Akbar, BPN Sebut Bukti Rakyat Ingin Perubahan

Ahad 07 Apr 2019 17:28 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Fadli menilai tidak khawatir kampanye Jokowi bakal menyaingi kampanye akbar Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenanangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon, mengatakan kampanye akbar calon presiden nomor urut 02 itu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) merupakan kampanye terbesar. Ia menilai besarnya dukungan masyarakat terhadap Prabowo-Sandiaga membuktikan bahwa rakyat ingin perubahan. 

Baca Juga

"Belum ada kampanye semasif ini sampai meluber ke luar yang saya kira dihadiri sampai lebih dari satu juta orang, sampai ke bawah-bawah sampai keluar dan orang-orang tak bisa masuk, jadi ini menurut saya suatu kampanye kemenangan bagi prabowo sandi dan masyarakat ingin ada perubahan," kata Fadli di GBK, Jakarta, Ahad (7/4).

Wakil ketua DPR itu menuturkan kedatangan rakyat pagi tidaklah tidak dimobilisasi, melainkan atas keinginan sendiri. "Jadi yang menggerakkan kampanye ini saya kira rakyat sendiri yang menginginkan perubahan dan ini merupakan pernyataan sikap," ucapnya.

Fadli juga mengatakan tidak khawatir bahwa kampanye calon presiden pejawat Joko Widodo akan menyaingi kampanye Prabowo. Rencananya calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo juga akan melangsungkan kampanye terbuka pada Sabtu (13/7).

"Silakan aja kan nanti rakyat yang akan menilai. Antusiasme, mimik, gestur, dan guyubnya saya kira akan sulit untuk ditandingi, karena yang datang atas keinginan sendiri," ujarnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA