Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Roy Suryo: TPS Itu Kepanjangan Tusuk Prabowo Sandi

Senin 08 Apr 2019 17:24 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Teguh Firmansyah

 Suasana kampanye akbar pasangan calon presiden 02, Prabowo  Subianto dan Sandiaga Uno, di Stadion Kridosono, Senin (8/4).

Suasana kampanye akbar pasangan calon presiden 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di Stadion Kridosono, Senin (8/4).

Foto: Republika/Wahyu Suryana
Roy meminta massa pendukung di DIY tak kalah dengan Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Calon legislatif Partai Demokrat, Roy Suryo, turut memberi orasi dalam kampanye akbar paslon 02 di Stadion Kridosono. Dalam orasinya, ia sempat berseloroh agar massa tidak lupa memberikan suaranya ke TPS-TPS.

"Sepuluh hari lagi bapak ibu, kita semua ke TPS, dan TPS itu kepanjangan dari Tusuk Prabowo Sandi," kata Roy, Senin (8/4).

Ia mengatakan, kampanye akbar paslon 02 di Gelora Bung Karno sudah sukses terselenggara dan membuat sejarah. Roy meminta massa pendukung yang ada di DIY tidak mau kalah untuk memberikan dukungan.

Baca Juga

Caleg dari PKS Sukamta yakin paslon 02 bisa menang. Namun, ia mengingatkan ada Allah SWT yang menentukan dan mengimbau massa pendukung untuk tidak lupa berdoa. "Berkat dukungan Allah SWT kita akan menang, dan kita akan jungkir balik menangkan Prabowo-Sandi," ujar Roy.

Selain Roy Suryo, turut memberikan orasi Amin Rais mewakili Partai Amanat Nasional (PAN), Hidayat Nur Wahid mewakili Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Syukri Fadholi mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA