Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Kampanye di Lombok, Sandiaga: Aroma Perubahan Semakin Terasa

Selasa 09 Apr 2019 16:09 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Andri Saubani

Cawapres Sandiaga Uno silaturahmi dengan para tokoh dan relawan di Lombok Barat, NTB, Selasa (9/2).

Cawapres Sandiaga Uno silaturahmi dengan para tokoh dan relawan di Lombok Barat, NTB, Selasa (9/2).

Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Kampanye Sandi di Lombok bertajuk silaturahim dengan tokoh setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK BARAT -- Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno bersilaturahim dengan tokoh agama, budayawan, dan pemuda di Restoran Ujung Landasan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (9/4). Kehadiran Sandiaga mendapat sambutan yang meriah dari para relawan dan masyarakat yang ada di Lombok Barat.

Baca Juga

Meski bertajuk silaturahim dengan para tokoh agama, budayawan, dan tokoh pemuda, Sandiaga memberikan apresiasi khusus kepada emak-emak yang selalu menghadiri setiap kegiatan pasangan Prabowo dan Sandiaga. Sandiaga menyempatkan diri mengabsen satu per satu perwakilan dari partai politik pendukung.

"Dan yang paling hot (panas) partai emak-emak, katanya acara sama tuan guru tapi yang nongol tetap emak-emak," canda Sandiaga.

Sandiaga mengaku selalu terkesan dengan sambutan yang diberikan masyarakat Lombok, baik kepada dirinya maupun Prabowo. "Sambutan yang diberikan sangat mengharukan dan luar biasa. Waktu kemarin (pilpres) 2014, NTB dan Lombok betul-betul mendukung Prabowo, dan alhamdullilah saya dapat laporan insyaAllah Lombok dan NTB akan dukung Prabowo-Sandiaga pada 17 April nanti," ucap Sandiaga.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga juga meminta doa dari para tuan guru dan tokoh agama lain dari Hindu dan Budha yang datang agar dirinya dan Prabowo bisa menjadi pemimpin yang amanah. Sandiaga menilai, sebagian besar masyarakat Indonesia mendinginkan adanya perubahan. Ia dan Prabowo mengaku siap mengemban amanah dan menghadirkan perubahan bagi Indonesia ke depan.

"Aroma perubahan sudah semakin terasa. Mau harga-harga murah, mau dapat kerja mudah, mau harga listrik turun, jawabannya TPS, tusuk Prabowo-Sandi," ungkap Sandiaga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA