Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Slank Ramaikan Kampanye Jokowi di Pantai Padang

Selasa 09 Apr 2019 17:26 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah

Slank meriahkan kampanye Jokowi-Amin di Padang, Selasa (9/4).

Slank meriahkan kampanye Jokowi-Amin di Padang, Selasa (9/4).

Foto: Republika/Febrian Fachri
Jokowi tak bisa hadir dalam kampanye akbar di Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Grup band Slank sore ini memeriahkan suasana kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut satu Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Danau Cimpago, Pantai Padang, Selasa (9/4).

Jokowi-Amin sebetulnya dijadwalkan hadir dalam kampanye akbar di Padang. Namun, kedua tokoh tersebut tidak bisa datang karena ada agenda kampanye di daerah lain.

Kampanye hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan dari TKN dan Slank. Hadirnya Kaka dan kawan-kawan membuat ribuan pendukung Jokowi-Amin tetap memadati kawasan Cimpago.

Baca Juga

Hingga saat berita ini diturunkan, Slank sedang menghibur ribuan pendukung Jokowi-Amin dengan lagu-lagu andalannya. Slank membawakan lagu-lagu seperti Balikin, Virus, Mars Slankers, Maju Terus Pantang Mundur dan lain-lain. "Walau dihujat tapi tetap tegas bersikap karena kita orang merdeka," kata Bimbim saat jeda.

Kaka pun bernyanyi dengan penuh semangat sehingga menghipnotis ribuan penonton. Seperti biasa, konser Slank selalu dihiasi dengan berbagai bendera Slank dan simbol-simbol gank potlot lainnya. Tak sedikit juga yang mengibarkan bendera Joko Widodo dan Ma'ruf Amin beserta bendera partai pengusung seperti PDIP, Golkar, Nasdem, dan lain-lain.

Ribuan penonton yang hadir dalam kampanye akbar ini hadir dari berbagai kabupaten dan kota di Sumbar. Ada juga yang datang dari luar Sumbar seperti dari Riau dan Jambi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA