Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Minggu, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 Desember 2019

Haikal Hassan Ajak Pilih PAN, Zulkifli Hasan: Terima Kasih

Selasa 09 Apr 2019 14:34 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

Foto: Istimewa
Zulkifli mengatakan PAN akan menjaga kepercayaan untuk terus membela umat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Motivator yang juga dikenal sebagai Ustadz Alumni 212 Haikal Hassan mengajak masyarakat untuk memilih Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pemilu 2019.

"Buat yang masih ragu ragu, masih bingung, saran saya udah pilih PAN aja nomer 12 Jangan ragu ragu, Inget ya Amanah, nasional," Kata Haikal Hassan dalam video berdurasi 60 detik

Menurut pria yang akrab disapa Babe Haikal itu, PAN adalah partai yang paling istiqomah berpihak pada ummat sejak awal berdiri. "PAN juga adalah partai yang paling awal mendukung Ijtima Ulama yang menetapkan pasangan Prabowo Sandi," tambahnya.

Menanggapi video tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Haikal Hassan. "Terima kasih Ustaz Haikal Hassan telah mengajak untuk memilih PAN. Insya Allah kami akan jaga kepercayaan itu untuk terus membela kepentingan umat di Parlemen," kata Zulkifli dalam rilisnya, Selasa (9/4).

"Mohon doa dari Ustadz Haikal semoga PAN bisa terus istiqomah menjaga kepercayaan umat dan ulama. Komitmen PAN adalah untuk selalu Bela Rakyat dan Bela Umat," ujar dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA