Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

STMIK Nusa Mandiri Jakarta Gelar Turnamen Futsal

Kamis 11 Apr 2019 08:56 WIB

Red: Irwan Kelana

Tim futsal yang menjadi pemenang pada turnamen futsal STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Tim futsal yang menjadi pemenang pada turnamen futsal STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Turnamen bertujuan mencari bibit unggul untuk tim futsal STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Jakarta menggelar turnamen futsal antarkampus Nusa Mandiri di seluruh Jabodetabek. Pertandingan futsal yang diikuti oleh 13 tim ini dilaksanakan di lapangan Futsal Palad, Pulogadung, Jakarta Timur, Ahad (7/4).

 Ketua Panitia, Abdul Rahman mengatakan, turnamen ini merupakan kesempatan penting bagi STMIK Nusa Mandiri Futsal Club (FC) untuk mencari bibit unggul pemain futsal dari mahasiswa dan nantinya akan menjadi anggota tim futsal STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

 “Turnamen futsal ini digelar untuk mencari pemain inti di tim futsal STMIK Nusa Mandiri Jakarta,”  ujar Abdul dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (10/4).

Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri Jakarta, Arif Hidayat yang turut hadir di acara turnamen futsal tersebut mengemukakan, para perserta saling menunjukkan keterampilannya dalam menggunakan teknik-teknik permainan futsal. Mereka berusaha menunjukkan kehebatannya dalam pertandingan ini.

 “Semua pemain berjuang bersama untuk menjadi tim yang terhebat. Mereka terampil dan cekatan menggiring bola, dan  menunjukan teknik-teknik permainan futsal terbaiknya,”  kata Arif.

photo

Dua Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta yang lolos ke babak final di turnamen futsal antarkampus STMIK Nusa Mandiri di Jadebotabek.

Ia menambahkan, strategi yang disusun oleh setiap tim sangat hebat. Tiap-tiap tim memiliki keunggulan dan keistimewaan masing-masing. Mereka mempunyai teknik menyerang dan bertahan yang  sangat bervariasi.

Turnamen futsal ini dimenangkan oleh tim dari kampus STMIK Nusa Mandiri Warung Jati. “Kegiatan ini diharapkan dapat menjaring para anggota baru untuk tim STMIK Nusa Mandiri FC dan siap mengharumkan nama baik kampus STMIK Nusa Mandiri di turnamen futsal antarkampus dan turnamen futsal nasional,”  ungkap Arif.

Selain itu,  Arif menambahkan,  sesuai apa yang selalu disampaiakan oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri Jakarta,  Dr  Dwiza Riana SSi, MM, MKom, STMIK Nusa Mandiri Jakarta selalu mendukung mahasiswanya untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupaun non akademik. Salah satunya dengan menyelenggarakan turnamen futsal.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA