Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Debat Terakhir, Prabowo-Sandi tak Lakukan Persiapan Khusus

Kamis 11 Apr 2019 15:13 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Ratna Puspita

Suhud Alynuddin.

Suhud Alynuddin.

Foto: ANTARA FOTO
BPN menganggap tema debat terakhir sudah sesuai isu utama yang diusung Prabowo-Sandi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak melakukan persiapan khusus jelang debat kelima pada Sabtu (13/4) mendatang. Tema debat, yakni ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan industri, dianggap sudah menjadi isu utama yang diusung oleh paslon 02. 

Baca Juga

"Untuk debat terakhir tidak ada persiapan khusus, karena tema ekonomi dan kesejahteraan merupakan isu utama kampanye pasangan Prabowo-Sandi," kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Suhud Alynuddin, Kamis (11/4).

Pada debat yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, akhir pekan ini, Suhud mengatakan, BPN hanya ingin menyampaikan pesan kepada rakyat. Pesan itu adalah bahwa pasangan Prabowo-Sandi siap menjalankan amanah dan menjawab harapan rakyat Indonesia. 

"Yang begitu besar, yang diperlihatkan (Prabowo-Sandi) selama masa kampanye terbuka di seluruh Indonesia," ujar Suhud. 

Suhud menyatakan, BPN juga sangat yakin akan merebut undecided voters. Ia meyakini para pemilih yang belum menentukan pilihan akan memutuskan memilih setelah proses debat dan kampanye terbuka.

"Kami juga berharap semua pihak menjaga kedamaian dan menciptakan pemilu damai tanpa kecurangan, mobilisasi dan intimidasi," kata politikus PKS itu menambahkan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA