Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Prabowo Bertemu UAS, BPN Kian Optimistis Menang

Jumat 12 Apr 2019 13:32 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Teguh Firmansyah

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Dalam pertemuan tersebut,  UAS memberikan doa, nasihat dan hadiah berupa minyak wangi serta sebuah tasbih kesayangan UAS.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Dalam pertemuan tersebut, UAS memberikan doa, nasihat dan hadiah berupa minyak wangi serta sebuah tasbih kesayangan UAS.

Foto: Dok. Tangkapan Layar/Istimewa
Ferdinand menyebut pertemuan Prabowa dan UAS diketahui oleh 01.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Ferdinand Hutahaean mengatakan pertemuan Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Prabowo Subianto memberikan dampak besar bagi kubu 02.

Baca Juga

Bahkan menurut Ferdinand, bisa jadi kedatangan UAS ini menjadi kunci kemenangan Prabowo pada pemilu 17 April 2019.  “Pertemuan UAS dengan Prabowo adalah menjadi salah satu kunci kemenangan Prabowo,” kata Ferdinand dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Jumat (12/4).

Menurut Ferdinand, dukungan UAS ini adalah apa yang ditakutkan oleh kubu 01. Mengingat begitu banyaknya jamaah UAS di seluruh penjuru negeri, wajar kata dia bilang kini kubu 01 sedang ketar ketir akan kekalahannya pada pemilu nanti.

“Apa yang ditakutkan oleh 01 akhirnya terjadi juga, dan saya meyakini 01 akan semakin sadar sudah kalah kompetisi pilpres ini,” ungkapnya.

Karena lanjut Ferdinand, hadirnya UAS dalam gerbong pemenangan Prabowo akan memberikan suntikan pemilih yang sangat besar dan sangat menentukan bagi kemenangan Prabowo.

“Ini adalah energi sangat besar dan jumlah pemilih yang sangat besar yang akan dibawa UAS ke Prabowo. Ini juga menyempurnakan kemenangan Indonesia bersama Prabowo,” kata dia.

Karena bagaimanapun kata dia, jamaah tentu akan lebih mendengarkan apa yang diucapkan oleh ulamanya ketimbang orang lain.  “Ya tentu jamaah UAS akan mengikuti UAS. Karena jamaah itu mendengar apa kata ulamanya, bukan mendengar Jokowi,” kata dia.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA