Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Pemuda Rantau Aceh-Papua Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Sabtu 13 Apr 2019 12:14 WIB

Red: Agung Sasongko

Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya

Foto yang dibagikan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya

Foto: istimewa
Peserta deklarasi turut mendoakan kesembuhan istri presiden keenam RI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pemuda se-rantau Bersatu Aceh-Papua menyampaikan doa untuk kesembuhan istri Presiden ke-6 RI, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono yang terakhir dirawat di rumah sakit, National University Hospital, Singapura.

"Kami semua keluarga besar ForJokowi beserta semua yang hadir saat ini mendoakan supaya Ibu Ani Yudhoyono cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan," ujar Sekjen ForJokowi Priskhianto sebagai tuan rumah acara, di Jalan Surabaya 3, Menteng, Jakarta Pusat, dalam siaran persnya, kemarin malam (13/4).

Sekjen Priskhianto sekaligus mendoakan agar kesembuhan Ani Yudhoyono segera kembali ke Indonesia untuk berkumpul lagi bersama keluarga dan masyarakat Indonesia.Seiring acara teesebut, pembaca doa Habib Ali Muhsin Syihab mengajak para peserta yang hadir mendoakan kesembuhan mantan ibu negara ini.

"Ya, Allah, berikanlah kesembuhan kepada mantan ibu negara kami, agar kembali mendapatkan kesehatan, tiada yang mustahil bagimu dengan kemahakuasaan. Berikanlah kekuatan kepadanya, keluarganya, sehingga bisa kembali ketengah-tengah kami," ujar Habib Ali.

Selain itu, pembacaan puisi oleh seniman dari Gayo, Aceh Tenggara, H. LK Ara yang diiringi merdunya seruling, Okem menambah rasa tenang dan damainya suasana keramaian.

Acara deklarasi pemuda se-rantau Aceh -Papua yang dihadiri ratusan orang ini, adalah bagian dari dukungan bersama pada pasangan pilpres 2019 paslon 01, Jokowi - Ma'ruf. "Aman dan damai pada pilpres 2019 adalah impian kita bersama," tambah sang seniman.

 

sumber : Anta
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA