Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Pendukung Jokowi-Amin di Lampung Targetkan 70 Persen Suara

Sabtu 13 Apr 2019 15:31 WIB

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Nidia Zuraya

Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung menggelar kampanye akbar terakhir di Bundaran Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/4).

Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung menggelar kampanye akbar terakhir di Bundaran Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/4).

Foto: Republika/Mursalin Yasland
Pendukung Jokowi-Amin menggekar kampanye akbar terakhir di Bandar Lampung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Pendukung Jokowi (Pujo) Lampumg  menargetkan kemenangan paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin menang 70 persen di Lampung. Hal tersebut terungkap pada kampaye akbar terakhir di Bundaran Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/4).

Kampanye akbar terakhir Pujo Lampung yang didukung Sugar Group Companies (SGC),  dihadiri puluhan ribu warga Lampung. Sejumlah ruas jalan di kota terpaksa ditutup sebagian karena pergerakan massa menuju bundaran Tugu Adipura.

Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, selama deklarasi dan kampaye di berbagai daerah  di Lampung selalu ramai dihadiri warga. Bersama SGC, ia mengatakan tetap memenangkan 01 pada 17 April 2019.

Baca Juga

"Saatnya Pujo Lampung memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada 17  April 2019," katanya.

Kampanye akbar Pujo Lampung untuk Jokowi- Ma'ruf Amin dimeriahkan atis ibukota Via Vallen dan Rafii Ahmad serta Hijau Daun Band. Termasuk dari Purwaty Lee dan Gunawan Yusuf dari SGC.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA