Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Pemuda di Bali Ikut Ramaikan Kampanye Terakhir Jokowi

Sabtu 13 Apr 2019 20:57 WIB

Red: Muhammad Hafil

Deklarasi dukungan Anak Muda Milenial di Bali untuk Jokowi-Maruf.

Deklarasi dukungan Anak Muda Milenial di Bali untuk Jokowi-Maruf.

Foto: Dok Republika.co.id
Para pemuda milenial ini mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi-Maruf.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin, Sabtu (13/4).  Deklarasi ini sebagai bentuk aksi menyemarakkan kampanye terakhir jokowi -Ma'ruf di Stadion gbk , Jakarta.

Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Rachmatulloh Baja di Hotel Oranje, Jl Hayam Wuruk, Bali.

"Deklarasi Anak Muda Milenial Bali pada Rumah Indonesia Berkemajuan sengaja mengambil momentum di hari terakhir masa kampanye Pilpres 2019, ini bertepatan dengan Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di GBK Jakarta," terang Baja dalam keterangan tertulisnya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (13/4).

Baja menyampaikan alasan mendukung pasangan Jokowi-Maruf. Pertama, dalam empat tahun terakhir pemerintahan Jokowi telah terbukti membangun Indonesia menjadi lebih baik dibidang infrastruktur.

Kedua, Jokowi merupakan harapan besar rakyat Indonesia. Dalam berbagai kesempatan kunjungan kerja ke daerah untuk memastikan program kerja berjalan dengan baik, Jokowi selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. 

Jokowi juga dengan sabar melayani masyarakat yang sekedar menginginkan foto bersama ataupun bersalaman. 

Ketiga, Jokowi merupakan pemimpin yang lahir dari rakyat dan bukan dari kalangan elite. Karena itu pula Jokowi mampu memahami permasalahan yang dihadapi rakyat. 

Baja mengajak seluruh peserta deklarasi untuk memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Maruf. Yakni dengan mengenakan baju putih ke tempat pemungutan suara (TPS) sekaligus menyambut kemenangan Jokowi.

"Atas dasar itu, kami Rumah Indonesia Berkemajuan menyatakan siap mensukseskan kemenangan Jokowi-Maruf di Bali," kata Baja.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA