Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Habib Rizieq Ajak Bermunajat di Masa Tenang

Ahad 14 Apr 2019 11:14 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Indira Rezkisari

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Rizieq ajak masyarakat untuk tidak golput di pemilu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif menuturkan bahwa Habib Rizieq Syihab mengajak masyarakat untuk bermunajat di masa tenang yang berlangsung sejak hari ini 14 April hingga 16 April 2019. Rizieq mengajak masyarakat untuk mendekatkan diri pada Allah.

"(HRS) Mengajak kita semua munajat, mendekatkan diri kepada Allah agar Allah menunjukkan kemenangan pada kita," kata Slamet Maarif saat dikonfirmasi Ahad (14/4).

Menurut Slamet, Rizieq Syihab yang berada di Arab Saudi sudah menggunakan hak pilihnya. Slamet menambahkan, Rizieq juga memberikan sejumlah imbauan lain.

"Paling seruan untuk tidak golput, untuk penuhi TPS, seruan yang wajar lah," kata Slamet.

Slamet menuturkan, selama pencoblosan di Arab Saudi, para relawan telah bekerja keras dalam melakukan pemantauan. Selain itu, kata dia, antusiasme masyarakat di Arab Saudi juga sangat tinggi.

"Antusiasnya tinggi sampai kehabisan kertas suara. Sampai saat ini alhamdulillah berjalan dengan baik dan Insya Allah mudah-mudahan tetap terjaga. Tinggal kita tunggu penghitungan tanggal 17 April nanti," ujar Slamet Maarif.

Pemilu RI sudah berlangsung di Arab Saudi. Warga Indonesia antusias mengikuti pemilihan umum 2019 dengan berbondong-bondong mendatangi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Riyadh, dan TPS di Arab Saudi, Jumat (12/4), waktu setempat.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA