Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Sandiaga Ucapkan Terima Kasih kepada Rakyat Indonesia

Selasa 16 Apr 2019 22:10 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Foto: Raisan Al Farisi/Republika
Sandi berjanji akan menghitungan jumlah sumbangan dari warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia selama delapan bulan berkampanye. Sandiaga mengaku selama berkampanye bersama Prabowo Subianto tidak hanya mendapat dukungan semata, tapi juga sumbangan materil dari masyarakat.

"Lebih dari delapan bulan kami berkeliling mendengar curhat mendengar harapan hati dari masyarakat dan ini merupakan perjalanan yang sangat fenomenal untuk kami berdua," ungkap Sandiaga saat jumpa pers di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Oleh karena itu, jika terpilih dia bersama Prabowo bertekad untuk menghadirkan solusi, terutama masyarakat-masyarakat yang ingin menghendaki perubahan dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Baca Juga

Menurutnya, masyarakat menginginkan kehidupan yang lebih baik. Juga lapangan pekerjaan untuk anak-anak muda dan harga-harga bahan pokok yang stabil.

"Saya juga beberapa minggu terakhir ingin berterima kasih selain daripada dukungan kami juga mendapatkan banyak sekali dukungan materi, mereka datang dengan membawa begitu banyak nafkah," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Selanjutnya, Sandiaga berjanji akan menghitung seluruh jumlah sumbangan dari masyarakat. Ini mengingat jumlahnya cukup signifikan dan nanti akan dilaporkan. "Kami ucapkan terima kasih insya Allah kami akan amanah meningkat dan menunaikan dari harapan masyarakat, untuk Indonesia yang menang adil dan makmur," tutup Sandiaga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA