Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Grace Natalie: Jokowi tak Pernah Bicarakan Jatah Menteri

Kamis 18 Apr 2019 23:24 WIB

Red: Andri Saubani

Capres 01, Joko Widodo

Capres 01, Joko Widodo

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Jokowi dan Kiai Maruf hari ini bertemu dengan pemimpin partai koalisi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan Capres Joko Widodo (Jokowi) tidak pernah membicarakan jatah menteri dengan partai pengusung atau pendukungnya, jika terpilih sebagai Presiden RI periode kedua. Grace hari ini ikut dalam pertemuan pemimpin partai koalisi dengan Jokowi-Maruf.

"Nggak ada pembicaraan itu (jatah menteri)," kata Grace seusai menghadiri pertemuan pimpinan parpol dengan Jokowi dan Maruf Amin di Jakarta, Kamis (18/4).

Grace mengatakan, PSI sejak awal tulus mendukung Jokowi sebagai capres pejawat tanpa mengharapkan imbalan apapun termasuk jatah menteri di kabinet. "Kami nggak pernah 'merongrong' minta jabatan," kata Grace.

Dalam pertemuan antara Jokowi-Maruf, Kamis sore, dengan pimpinan parpol, tampak hadir sejumlah tokoh politik antara lain Jokowi, Maruf, Erick Thohir, Moeldoko, Suharso Monoarfa, Airlangga Hartarto, Megawati Soekarnoputri, Grace Natalie, Diaz Hendropriyono, Surya Paloh dan para sekjen partai pendukung. Mereka membahas hasil hitung cepat pemilu yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA