Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Dedi Mulyadi: Terima Kasih Pak Prabowo dan Pak Sandiaga

Kamis 18 Apr 2019 23:01 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi.

Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi.

Foto: dok. Pribadi
Dedi menilai Prabowo dan Sandiaga telah bertarung gagasan.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA— Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat, Dedi Mulyadi, meminta semua pihak di kedua kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk merajut kembali tali silaturahim pasca-Pemilu 2019.

Baca Juga

"Disadari atau tidak, hubungan kedua pendukung pasangan capres dan cawapres terganggu karena keberpihakan politik masing masing. Silaturahim kita hampir terpisah, jadi harus kita rajut kembali," katanya, di Kabupaten Purwakarta, Jabar, Kamis (18/4).

Dia menyampaikan, Pemilu serentak yang memilih pasangan capres dan cawapres serta memilih para calon legislatif sudah usai.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat ini mengingatkan seluruh elemen bangsa untuk merawat tenun kebangsaan. Karena proses politik sebenarnya bertujuan untuk membangun situasi dan kondisi bangsa yang lebih baik, bukan memecah belah.

"Merawat tenun kebangsaan itu jauh lebih penting. Itu di atas segalanya, katakanlah kemarin ranting pohon hampir patah, ya jangan sampai patah," katanya.

Dedi memberikan apresiasi kepada pasangan calon nomor urut 02, karena pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dinilai sebagai mitra kompetisi yang luar biasa.

"Adu gagasan dimunculkan oleh kedua pasangan calon untuk pencerdasan publik. Terima kasih kepada Pak Prabowo dan pak Sandiaga Uno, beliau merupakan mitra terbaik bagi Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf," katanya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA