Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Ustaz Arifin Ilham: Bersabar, Damai itu Indah

Jumat 19 Apr 2019 13:48 WIB

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agus Yulianto

Ustaz M Arifin Ilham

Ustaz M Arifin Ilham

Foto: Foto: Dok Azzikra
Perbedaan adalah keniscayaan, tetapi tidak boleh membuat kita saling membenci.

REPUBLIKA.CO.ID, PENANG -- Pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Legislatif di Tanah Air 2019, telah berlangsung dengan lancar dan damai. Namun, siapa pemenang dari kontestasi itu, kita semua masih menunggu pengumuman resmi dari KPU Pusat. Untuk itu, semua pihak diminta untuk bersabar dan tetap berikhtiar atas apa yang terjadi dari hasil pengumuman tersebut. 

Demikian harapan yang disampaikan Ustaz Muhammad Arifin Ilham terkait dengan pelaksanaan Pemilu Pilpres 2019. Berikuti ini petikan yang disampaikan Ustaz Arifin:

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah wa laa ilaahaillAllah wAllahu Akbar

 

Pesta demokrasi telah berlangsung bersyukur kepada Allah tahapan pemilihan Pilpres sudah kita laksanakan bersama dan dilanjutkan menunggu hasil pengumumuman resmi KPU Pusat.

Bersabar, bersabar, bersabar atas semua terjadi dengan semua ikhtiar, menjaga hasil yang diperoleh, terus berdoa sebagai senjata terhebat hamba yang beriman karena Allah pasti menentukan TAKDIR TERBAIK dan TERINDAH untuk negeri kita terindah Indonesia ini.

Ingat perbedaan adalah keniscayaan, tetapi tidak boleh membuat kita saling membenci apalagi sampai berpecah belah, jauhi provokasi, apalagi tindakan anarkis!.

Sayangi semua sebagai umat Rasululllah, kita bersaudara seiman dan se-Tanah Air. 

SubhanAllah kita umat Rasulullah yang mayoritas wajib menjadi teladan dalam berbangsa dan bernegara, dan menjadikan ujian masalah sebagai jalan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.

Simak Kalam Allah dengan iman, 

Seandainya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa niscaya Allah bukakan keberkahan dari langit dan bumi ...” (QS Al A’raf 96)

DEMI ALLAH merdeka, aman dan damai sangat mahal dan sangat membahagiakan sampai Allah menentukan takdir yang terbaik setelah semua kita ikhtiar maksimal, berdoa, tingkatkan taqwa dan tawakkal kepadaNya, insya Allah aamiin.

Alhamdulillah abang (M Arifin Ilham, red) masih rehat di penang, abang sangat sayang kalian semua karena Allah dan sangat cinta dengan KEDAMAIAN dan KESELAMATAN UMAT dan NKRI kita yg merdeka berkat  RAHMAT ALLAH INI.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA