Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Prabowo Minta Pendukung Ketuk Pintu Langit

Sabtu 20 Apr 2019 04:04 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Christiyaningsih

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat menghadiri acara Syukur Kemenangan Indonesia di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat menghadiri acara Syukur Kemenangan Indonesia di Kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Foto: Antara/Galih Pradipta
Capres Prabowo Subianto mengajak pendukung terus ketuk pintu langit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan kemenangan sudah di depan mata. Ia tetap meminta agar para pendukungnya tetap untuk selalu berdoa agar diberi kehendak untuk memimpin bangsa demi menciptakan kehidupan yang adil dan makmur.

Baca Juga

"Agar seluruh ikhtiar kita membuahkan hasil dan mendapatkan berkah Allah SWT, maka saya mengajak seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi dan seluruh pendukung untuk terus mengetuk pintu langit dan berdoa kepada Allah SWT supaya Allah SWT mengijabah ikhtiar kita," ajak Prabowo di hadapan pendukungnya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Ia menegaskan pasangan Prabowo-Sandiaga bersama seluruh pendukungnya adalah warga negara Indonesia yang selalu memegang teguh Pancasila dan UUD 1945 serta selalu mengedepankan kedamaian. Karena itu, ia meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tidak terpancing provokasi dari pihak yang ingin memecah belah bangsa Indonesia.

"Saya, kita pendukung Prabowo-Sandi adalah warga negara yang cinta tanah air, cinta UUD 1945, warga negara yang selalu mengutamakan perdamaian dan kedamaian, jangan mau kita diprovokasi," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga diberikan kenang-kenangan berupa kaos berwarna merah bertuliskan angka 02 oleh relawan yang hadir. Kaos tersebut menjadi bentuk penyemangat untuk dirinya bahwa rakyat Indonesia masih mendukungnya dan siap berjuang bersamanya. Hadir dalam acara tersebut yakni para habaib dan ulama serta para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi serta pimpinan partai koalisi Indonesia Adil Makmur.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA