Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

TKN: Komunikasi dengan Parpol di BPN Tetap Baik

Ahad 21 Apr 2019 01:43 WIB

Red: Ratna Puspita

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding

Foto: Republika TV/Surya Dinata
Komunikasi tetap dijaga dan tidak ditutup hanya lantaran perbedaan politik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, menegaskan komunikasi dengan partai-partai lain di Badan Pemenangan Nasional (BPN) tetap terjaga baik. Ia mengatakan komunikasi tetap dijaga dan tidak ditutup hanya lantaran perbedaan politik.

"Ya, sama temen-temen Demokrat, ya, sama temen semua juga. Temen-temen di Partai Amanat Nasional, temen-temen semua juga," kata Karding di sela syukuran dan tumpengan merayakan kemenangan Jokowi-Ma''ruf yang digelar Relawan Pengusaha Muda Nasional Untuk Jokowi-Ma''ruf (Repnas) di Jakarta, Sabtu (20/4).

Baca Juga

Ditanya tentang kemungkinan akan menggandeng Demokrat seiring dengan isu renggangnya hubungan parpol tersebut dengan BPN, ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. menjawab secara diplomatis. Ia menjelaskan langkah terbaik setelah memenangi Pemilu 2019 yang merupakan pesta demokrasi adalah merangkul seluruh pihak.

"Saya kira setelah menang ini, sikap paling bijak adalah merangkul semuanya. Bahwa nanti tidak mau dirangkul, itu soal lain. Tetapi, harus ada sikap yang bijak," tegasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA