Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sandi Imbau Pendukungnya Kawal Proses Penghitungan Suara

Senin 22 Apr 2019 16:05 WIB

Red: Andri Saubani

Sandiaga Uno Menggunakan Hak Pilih. Calon Wakil Presiden Nomor 02, Sandiaga Uno menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 02, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Sandiaga Uno Menggunakan Hak Pilih. Calon Wakil Presiden Nomor 02, Sandiaga Uno menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 02, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Foto: Republika/ Wihdan
andi hari ini menggelar konferensi pers setelah sempat istirahat total karena sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, sandiaga uno mengajak masyarakat dan para pendukungnya menjaga suara rakyat dengan terus mengawal rekapitulasi surat suara yang masih berlangsung. Sandiaga hari ini menggelar konferensi pers setelah sempat beristirahat total karena sakit.

Baca Juga

"Mari kita jaga bersama-sama prosesnya agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal, jangan sampai ada satu suara yang tercecer," kata Sandiaga saat konferensi pers di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (22/4).

Sandiaga meminta semua elemen pendukung Prabowo-Sandi untuk terus membantu mengawal dan memonitor input data suara dengan mengedepankan prinsip-prinsip keterbukaan, integritas, dan kejujuran. Sandiaga mengatakan data C1 yang dimiliki BPN Prabowo-Sandi menunjukan kekuatan dan hasil baik untuk Prabowo-Sandi, karena itu perjuangan belum selesai dan kerja politik belum tuntas.

"Kita kerja keras alhamdulillah sudah, kerja cerdas dengan narasi ekonomi kita sudah sampaikan di 1.567 titik kunjungan selama delapan bulan menunjukkan kerja keras dengan narasi yang cerdas menyampaikan harapan masyarakat atas perubahan yang ada di Indonesia terutama perubahan ekonomi lapangan pekerjaan dan juga biaya hidup," ujarnya.

Dia mengatakan, dirinya kampanye selama delapan bulan itu dapat melihat dan merasakan keinginan masyarakat untuk terwujudnya perubahan di Indonesia. Karena itu, dia meminta para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi untuk terus mengawal input data suara di KPU.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA