Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Andre Taulany Datangi Polda Metro Jaya, Ini Kata Polisi

Senin 22 Apr 2019 16:54 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Christiyaningsih

Andre Taulany

Andre Taulany

Andre Taulany menjelaskan akun Instagram Erin Taulany diretas sejak 19 April.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andre Taulany siang ini mendatangi gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk berkoordinasi terkait kasus yang menjerat istrinya, Erin Taulany. Ia menjelaskan, akun Instagram istrinya diretas orang sehingga berani menghina capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi, mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April diretas orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (22/4).

Argo menyebut saat ini Andre sedang bertemu dengan penyidik untuk mengklarifikasi hal tersebut. Menurut Andre, kata Argo, akun media sosial Erin diretas oleh seseorang hingga berani menghina Prabowo. "Iya, kedatangannya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack," ujar Argo.

Berdasarkan pantauan Republika, hingga pukul 16.05 WIB Andre Taulany dan istrinya belum juga keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta. Sebelumnya diberitakan, Erin Taulany dalam akun Instagramnya mengunggah foto dan tulisan yang dianggap menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Atas unggahan instastory-nya itu, Erin kemudian dilaporkan ke polisi oleh M. Firdaus Oiwobo yang juga ketua Ormas Relawan Militan Prabowo pada Ahad (21/4).

Baca Juga

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA