Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Ketua PPS Melahirkan Saat akan Hadiri Penghitungan Suara

Senin 22 Apr 2019 20:48 WIB

Red: Ratna Puspita

Ilustrasi penghitungan suara

Ilustrasi penghitungan suara

Foto: ANTARA FOTO/Andika Wahyu
Ulva Tunaimah melahirkan saat hendak berangkat mengikuti pleno penghitungan suara.

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mitra Kencana, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan, Ulva Tunaimah, melahirkan saat hendak berangkat mengikuti pleno penghitungan suara ke kantor kecamatan setempat. Saat berangkat rapat pleno, di perjalanan, Ulva mengalami sakit pada bagian perut karena ingin melahirkan.

Karena itu, Ulva langsung mampir ke Bidan Desa Makarti Jaya, Kecamatan Peninjauan. "Iya benar, Ulva melahirkan saat akan berangkat pleno di Kantor Kecamatan Peninjauan sekitar pukul 10.40 Wib," kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peninjauan, Rudi Hartono saat dikonfirmasi via pesan whatshapp di Baturaja, Senin (22/4).

Baca Juga

Rudi menduga Ulva kelelahan sehingga mendadak ingin melahirkan dalam perjalanan. Sebab, kata Rudi, berdasarkan keterangan Ulva bahwa jadwal hasil USG diperkirakan melahirkan pada 5 Mei 2019.

Ia mengatakan proses persalinan itu dipercepat karena kelelahan. "Menurut bidan yang membantunya bersalin, Ulva kelelahan," tegasnya.

Sebagai wujud rasa syukur atas persalinan yang berjalan lancar tersebut, lanjut Rudi, pihaknya mengusulkan agar anak pertama pasangan Ulva Tunaimah dan Raffi Saputra itu diberi nama Muhammad Pleno Raffi Haziq. "Namun nama itu belum resmi. Baru sebatas usulan dari kami saja," tegasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA