Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Pameran Pernikahan Terbesar Digelar di Kudus

Rabu 24 Apr 2019 17:07 WIB

Red: Fernan Rahadi

nd pesePengunjung mencari informasi gaun pengantin di salah satu starta pameran pernikahan.

nd pesePengunjung mencari informasi gaun pengantin di salah satu starta pameran pernikahan.

Foto: Antara/Dewi Fajriani
Pengunjung mendapatkan berbagai promo dari berbagai vendor pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Event pameran pernikahan pertama dan terbesar ‘Idaz Wedding Expo 2019’ digelar di Kudus, Jawa Tengah, selama 23-24 April 2019. Berbagai vendor kenamaan produk dan layanan jasa pernikahan, mulai dari baju pengantin, MUA, catering, Wedding Organizer, Entertainment Wedding, MC, dan lain sebagainya meramaikan pameran ini.

Selain itu, untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pengunjung yang bertransaksi di lokasimendapatkan berbagai promo dari berbagai vendor pernikahan dari Kudus. Bahkan untuk dekorasi ada diskon sampai 50 persen.

Tidak ketinggalan, sambil mengelilingi area pameran, para pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan live music sambil menikmati kopi dan aneka jajanan ‘Jajan Ndeso’ secara gratis atau juga bisa seru-seruan ber-selfie dan ber-wefie ria di sejumlah spot foto menarik. Bahkan spot photobooth atau spot dekorasi ini bisa dijadikan ajang foto pre-wedding. 

Idaz Wedding Expo merupakan pameran pernikahan pertama yang digelar di kota Kudus, Jawa Tengah yang diinisiasi oleh ‘Idaz Dekorasi’ yang merupakan perusahaan dekorasi ternama di Jawa Tengah yang berdiri sejak tahun 1975. Kegiatan ini juga merupakan tanda syukur dan terimakasih kami kepada semua pihak , Asosiasi Pengusaha Dekor Indonesia (Aspedi) dan terutama kepada semua pelanggan, vendor dan klien yang masih mempercayakan dekorasinya kepada idaz dekorasi. 

Ini sekaligus menandai kelahiran kembali Idaz Dekorasi dengan berbagai properti dekorasi dan model dekorasi yang baru dan kekinian setelah sebelumnya pada tahun 2017 lalu idaz dekorasi mengalami musibah kebakaran. Pengunjung pameran ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA