Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

TRB Dukung Jokowi Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan

Jumat 26 Apr 2019 20:53 WIB

Red: EH Ismail

Tim Relawan Bersatu menggelar tasyakkuran atas kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin

Tim Relawan Bersatu menggelar tasyakkuran atas kemenangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin

Foto: Dokumen TRB
Pemerintahan Jokowi - KMA berkomitmen meningkatkan kesejahteraan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tim Relawan Bersatu (TRB) berkomitmen untuk mendukung Presiden Joko Widodo mewujudkan ekonomi kerakyatan. Jaringan mereka yang tersebar di seluruh provinsi siap digerakkan untuk mengajak masyarakat merealisasikan kebijakan tersebut.

Ketua umum Tim Relawan Bersatu (TRB) H Ayep Zaki mengatakan, Pemerintahan Jokowi - KMA berkomitmen meningkatkan kesejahteraan. Seluruh relawan yang dipimpinnya siap mengimplementasikan apa yang disampaikan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin saat kampanye pada Pilpres lalu.

Menurut Zaki, TRB akan melaksanakan perintah Jokowi terutama dalam bidang sektor ekonomi melalui program ekonomi kerakyatan yang memang telah dijalankannya sejak tahun 2005.

"TRB siap jalankan amanah Jokowi saat kampanye lalu terutama mengentaskan kemiskinan melalui sektor pangan," ujar Zaki dalam acara "Tasyakur Atas Pemilu Damai Dari Ulama Untuk Indonesia Maju" dengan tema "Indonesia Bersama K.H. Maruf Amin"  di Jakarta pada Jumat (26/4).

Dasar negara ini, yaitu Pancasila dan UUD 45 sudah final.  Siapapun tidak boleh mengubahnya. Dengan berpedoman kepada dasar negara, Indonesia akan adil dan sejahtera. Ekonomi dan pendidikan berkeadilan yang merata diseluruh wilayah Indonesia akan terwujud. “Kita yakin negara ini akan lebih maju,” katanya.

Acara tersebut dihadiri Ketua umum Tim Pemenangan Presiden (TPP) DOA Dr H Ikhsan Abdullah dan Ketua umum Arus Bawah Indonesia (ARBI) Dr Lukmanul Hakim.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA