Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

STMIK Nusa Mandiri Juara Unsil Taekwondo Competition

Rabu 01 May 2019 20:07 WIB

Red: Irwan Kelana

Gilang Rahmasyah, atlet Taekwondo STMIK Nusa Mandiri (podium nomor 2) menerima medali perak.

Gilang Rahmasyah, atlet Taekwondo STMIK Nusa Mandiri (podium nomor 2) menerima medali perak.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kompetisi itu diikuti ratusan atlet taekwondo dari berbagai kategori dan daerah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri berhasil meraih medali perak dalam kejuaraan Universitas Siliwangi (Unsil) Taekwondo Competition. Ajang kejuaraan tingkat provinsi ini diikuti oleh ratusan atlet dari berbagai kategori dan daerah.

Kategori Dewasa (mahasiswa) diikuti oleh puluhan klub taekwondo dan belasan perguruan tinggi. Salah satunya, Gilang Rahmasyah, atlet taekwondo STMIK Nusa Mandiri.

Pada kejuaraan ini, Gilang telah berhasil meraih medali Perak pada kelas 80 kg. Tentunya ini sebagai kebanggaan bagi kampus STMIK Nusa Mandiri.

Gilang menyampaikan rasa bahagianya dapat memberikan sumbangsih prestasi mahasiswa bagi STMIK Nusa Mandiri diajang yang berlangsung di Tasikmalaya, Jawa Barat, 27-28 April 2019.

“Saya merasa bahagia serta sedih dapat sekali lagi ambil bagian dalam prestasi mahasiswa STMIK Nusa Mandiri. Meskipun demikian, saya harus memberikan lagi usaha maksimal saya dalam kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” kata Gilang dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (1/5).

Dalam kejuaraan sebelumnya di Banten, Gilang  telah menorehkan prestasinya dalam meraih medali emas dan penghargaan atlet terbaik pada kejuaraan ‘Kentaro Open 2019. Kejuaraan tersebut digelar di  Gedung Aspirasi KP3B, Serang, Banten, 3 Maret 2019.

Arif Hidayat, Plt wakil ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri yang mendampingi ikut bangga akan prestasi yang kembali diraih Gilang. “Alhamdulillah, kami bersyukur memiliki mahasiswa-mahasiswa yang telah kembali mengharumkan nama STMIK Nusa Mandiri dalam ajang kejuaraan di tingkat provinsi," ujar Arif.

Ia juga yakin bahwa akan banyak lagi mahasiswa yang memberikan sumbangan prestasi dan membanggakan STMIK Nusa Mandiri.

“Seluruh civitas STMIK Nusa Mandiri akan terus mendorong mahasiswanya untuk berprestasi, mengasah keterampilan dan meraih kesuksesan bagi masa depan yang cemerlang,  baik di bidang akademik maupun non-akademik,” tutur  Arif.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA