Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Prabowo Berterima Kasih kepada Rakyat Aceh

Jumat 03 May 2019 19:33 WIB

Red: Andri Saubani

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto disematkan kain ulen oleh penari guel saat tiba di posko BPN Prabowo-Sandi, Banda Aceh, Aceh, Jumat (3/5).

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto disematkan kain ulen oleh penari guel saat tiba di posko BPN Prabowo-Sandi, Banda Aceh, Aceh, Jumat (3/5).

Foto: Antara/Irwansyah Putra
Hari ini, Prabowo bersama Sandiaga Uno mengunjungi Banda Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyatakan, masyarakat provinsi paling barat Sumatra merupakan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Hari ini, Prabowo bersama Sandiaga Uno mengunjungi Banda Aceh.

"Masyarakat Aceh inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. Dari dulu rakyat Aceh dikenal berani, dan telah menyumbang kejayaan untuk Indonesia," kata Prabowo di Sekretariat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Lampriet, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jumat (3/5).

"Saya berterima kasih kepada rakyat Aceh, dan kita masih harus mengawal perjuangan ini. Jangan pernah surut dan gentar," ucap Ketua Umum Partai Gerindra didampingi calon wakil presiden Sandiaga Uno dan Ketua BPN Aceh Muzakir Manaf.

Kunjungan Prabowo-Sandi ke Aceh juga turut didampingi sejumlah tokoh nasional seperti Amien Rais, Ustaz Bachtiar Nasir, serta Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simajuntak. "Saya bersama Saudara Sandiaga Salahudin Uno datang untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh. Terima kasih atas kepercayaan yang saudara berikan kepada kami, terima kasih dedikasi kalian, semangat kalian, kesetiaan kalian dan keberanian kalian," ujar mantan danjen Kopassus itu.

Pada kesempatan itu, Sandiaga Uno mengaku sangat bersyukur dan juga berterima kasih mendapatkan dukungan yang mencapai 84 persen dari masyarakat Aceh. "Ini adalah berkat kerja keras kita semua, terima kasih yang sudah berjuang, tapi perjuangan belum tuntas, kita harus terus mengawal perolehan suara," kata Sandiaga Uno.

Dalam kunjungannya ke provinsi berjuluk "Serambi Makkah", Prabowo dan Sandiaga Uno juga melaksanakan ibadah shalat Jumat berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman dan disambut antusias oleh warga di Ibu Kota Provinsi Aceh serta berswafoto dengan mereka.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA