Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Padi Reborn Tunjukkan Keseriusan Kembali ke Industri Musik

Sabtu 04 May 2019 07:47 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Padi Reborn

Padi Reborn

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Padi Reborn kembali ke industri musik dengan menggelar konser di De Tjolomadoe.

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Kelompok musik Padi Reborn menunjukkan keseriusannya kembali ke industri musik Tanah Air dengan menggelar konser di bangunan bersejarah De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat. Padi telah tujuh tahun vakum bermusik.

"Intinya, kami ke sini karena memang sudah sekian tahun vakum, tujuh tahun. Ini bukan waktu yang sebentar," kata gitaris Padi, Piyu.

Di sela lagu, tiap personil Padi, mulai dari gitaris Piyu dan Ari, basis Rindra, dan drummer Yoyo unjuk kebolehan. Dalam konser berdurasi dua jam tersebut, mereka juga sempat menyapa para penonton.

Basis Padi, Rindra, mengatakan Padi Reborn merupakan bentuk komitmen kelompok musik lima sekawan tersebut untuk kembali berjalan atas nama Padi.

Sehari sebelumnya, kelompok musik asal Surabaya tersebut menyapa penggemarnya, Sobat Padi, pada acara Meet and Greet di Kota Solo. Piyu mengatakan, sebagai bukti keseriusan untuk membangkitkan kembali kepopuleran mereka, Padi sedang mempersiapkan materi album berikutnya.

"Bulan Ramadhan nanti kami siapkan sesuatu yang baru. Kami akan bikin sesuatu yang beda. Workshop kami lakukan seminggu setelah puasa, rilisnya insya Allah bulan Agustus," kata Piyu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA