Senin, 18 Zulhijjah 1440 / 19 Agustus 2019

Senin, 18 Zulhijjah 1440 / 19 Agustus 2019

Semua Stasiun MRT Bawah Tanah Ditutup

Kamis 23 Mei 2019 00:13 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Ani Nursalikah

Sejumlah masyarakat membeli tiket MRT (Mass Rapid Transit)  di stasiun Dukuh atas, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Sejumlah masyarakat membeli tiket MRT (Mass Rapid Transit) di stasiun Dukuh atas, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Foto: Fakhri Hermansyah
Layanan MRT hanya beroperasi dari Stasiun Lebak Bulus hingga ASEAN dan sebaliknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta bawah tanan ditutup sementara pada Rabu (22/5) malam. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan, layanan MRT hanya beroperasi dari Stasiun Lebak Bulus hingga ASEAN dan sebaliknya.

Baca Juga

"Baru saja kami terapkan semua stasiun bawah tanah MRT Jakarta ditutup malam ini. Layanan MRT Jakarta malam ini hanya operasional dari stasiun ASEAN ke Lebak Bulus Grab dan sebaliknya," ujar Kamal dalam pesan singkatnya, Rabu malam.

Stasiun MRT bawah tanah diantaranya Stasiun Senayan, Istora, Bendungan Hilir, Setiabudi, Dukuh Atas, dan Bundaran Hotel Indonesia. Sementara stasiun yang masih dilayani adalah stasiun layang, yaitu Stasiun Lebak Bulus, Fatmawati, Cipete Raya, Haji Nawi, Blok A, Blok M, dan Sisingamangaraja.

Ia mengimbau warga yang membutuhkan mobilitas di sekitar Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin menggunakan moda transportasi alternatif lainnya. Penutupan sejumlah stasiun MRT ini untuk keamanan penumpang menghindari demonstrasi yang terpusat di Kantor Bawaslu RI.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA