Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Ini Ternyata Isi Ransel Wanita Misterius Berbusana Hitam

Kamis 23 May 2019 22:18 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memberikan keterangan terkait kasus ledakan di Parkir Timur Senayan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memberikan keterangan terkait kasus ledakan di Parkir Timur Senayan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/2).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Densus 88 menyebut wanita berbusana hitam pada aksi 22 Mei tak terkait teroris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita berbusana dan berpenutup wajah serba hitam yang diamankan polisi saat aksi kemarin di Jalan MH Thamrin Jakarta tidak terkait dengan jaringan teroris. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/5).

Baca Juga

"Menurut keterangan Densus 88 bahwa yang bersangkutan tidak ada kaitan dengan jaringan teroris," kata

Saat diamankan, wanita tersebut juga membawa tas ransel hitam. Polisi tidak menemukan barang mencurigakan, seperti bom di dalam tas tersebut. "Yang bersangkutan bawa ransel hitam berisi air mineral, ada juga kartu identitas," ujarnya.

Polisi menyatakan masih mendalami motif dari wanita berbusana dan berpenutup wajah serba hitam itu.

Sebelumnya pada Rabu (22/5) malam, warga dan petugas kepolisian yang berada di perempatan Sarinah, Thamrin, dikejutkan dengan kemunculan wanita berbusana dan berpenutup wajah serba hitam.

Petugas di mobil komando bahkan memerintahkan semua orang di lokasi itu untuk menjauh karena diduga membawa benda berbahaya.

Wanita tersebut kemudian berjalan menuju ke arah depan Gedung Bank Mandiri. Saat duduk di pinggir jalan di depan Gedung Bank Mandiri, wanita tersebut kemudian melepaskan tas hitamnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA