Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Sandiaga akan Lebaran di Amerika

Kamis 30 May 2019 09:45 WIB

Rep: Ali Mansyur/ Red: Budi Raharjo

Cawapres No 02 Sandiaga Uno.

Cawapres No 02 Sandiaga Uno.

Foto: Republika/Prayogi
Kedua anak Sandiaga yang sedang kuliah di Amerika tak bisa pulang ke Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berencana untuk berlebaran Idul Fitri 1440 Hijrah bersama keluarganya di Amerika Serikat. Keputusan itu diambil karena kedua putrinya tidak bisa pulang ke Indonesia. Rencananya Sandiaga akan berangkat pada Jumat (31/5) lusa.

Menurut Sandiaga, kedua anaknya itu, Anneesha Atheera Unodan Amyra Atheefa Uno yang masih mengenyam pendidikan tinggi di sana. Padahal lebaran di tahun-tahun sebelumnya keduanya selalu meluangkan waktu untuk pulang ke tanah air.

"Amyra nggak libur, dia ambil summer school dan Atheera kebetulan magang tentunya nggak bisa mengambil holiday untuk kembali ke sini jadi saya akan berlebaran bersama keluarga," jelas Sandiaga saat ditemui di Media Center Prabowo-Sandiaga, Rabu (29/5).

Lanjut Sandiaga, selain berkumpul bersama keluarga, ia juga akan menemui sejumlah relawan pendukungnya yang ada di Amerika Serikat. Selanjutnya, Sandiaga bakal kembali ke Tanah Air sekitar dua atau tiga hari usai lebaran. "Saya kembali setelah lebaran setelah lebaran ke sini, H + 2 atau H + 3," kata Sandiaga.

Apalagi, Sandiaga menyatakan perjuangannya bersama calon presiden Prabowo Subianto pada pemilihan presiden yang diikutinya belum selesai. Sebab, masih ada tahapan selanjutnya yakni gugatan pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Hal tersebut bertujuan untuk membuktikan bahwa ada dugaan kecurangan pelaksanaan pemilu yang terjadi selama ini.

"Kita belum selesai, masih ada tahapan-tahapan selanjutnya. Kita terus berikthiar, berdoa, berserah diri kepada Allah SWT dan doa terbaik harusnya lah disertakan ikhtiar yang maksimal, yaitu kesiapan yang berikutnya yaitu upaya kita di Mahkamah Konstitusi,"  tegas Sandiaga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA