Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Duka Musisi Indonesia untuk Ani Yudhoyono

Ahad 02 Jun 2019 10:19 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Jenazah almarhumah Ibu Ani Yudhoyono disemayamkan  di Kedutaan Besar Indonesia, di Singapura, Sabtu (1/6).

Jenazah almarhumah Ibu Ani Yudhoyono disemayamkan di Kedutaan Besar Indonesia, di Singapura, Sabtu (1/6).

Foto: M N Kanwa/Antara
Afgan hingga BCL mengaku kehilangan sosok Ani Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian Ani Yudhoyono menjadi kabar duka yang mengetuk hari para selebritas di Indonesia. Para pesohor tersebut mencoba menunjukkan penghormatan terakhir dengan meramaikan lini masa sejak kemarin, Sabtu (1/6).

Salah satu media yang banyak digunakan oleh pesohor Indonesia itu adalah Instagram. Beberapa penyanyi mengambil penghormatan tersebut dengan mengunggah foto almarhumah di akun pribadi mereka.

"Selamat jalan ibu @aniyudhoyono, rest in love ibu. Terimakasih atas seluruh jasa ibu untuk ibu pertiwi. You'll always be remembered," tulis penyanyi Afgan Syah Reza.

Afgan mengunggah foto almarhumah ketika mengenakan kebaya biru di Insta Story. Dalam kesempatan itu dia mengucapkan salah perpisahan dan ungkapan terima kasih atas segala hal yang sudah diberikan almarhumah selama hidupnya.

Sedangkan Vidi Aldiano menggunggah foto almarhumah ketika berkebaya oranye dengan selendang biru bermotif. Dalam kesempatan itu, penyanyi ini mengatakan, memiliki begitu banyak kenangan bersama istri Susilo Bambang Yudhoyono yang tidak akan dilupakan.

"Sosok wanita yang sangat baik hatinya, sangat sayang dengan keluarga dan tentunya bangsa kita. Banyak kenangan indah dan manis bersama ibu yang tidak akan aku lupakan. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga diberikan tempat terindah di sana. Rest ini love bu," tulis pelantun "Status Palsu" ini.

Bunga Citra Lestari pun mengungkapkan rasa duka atas kepergian Almarhumah pada Sabtu (1/6). Dia mengatakan, Ani merupakan inspirasi dan panutan bagi rakyat Indonesia.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian ibu @aniyudhoyono. Terima kasih atas segala kebaikan ibu selama ini. Terima kasih juga telah menjadi inspirasi dan panutan bagi rakyat Indonesia. Semoga amal ibadah Ibu diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan juga selalu diberikan ketabahan. Amin YRA," ujar penyanyi "Harta Berharga" ini.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA