Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Liverpool Juara Champions, Klopp Dapat Pesan dari Guardiola

Ahad 02 Jun 2019 19:01 WIB

Red: Bayu Hermawan

Liverpool merayakan juara Liga Champions 2018/2019.

Liverpool merayakan juara Liga Champions 2018/2019.

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Klopp mengaku sudah mendapat ucapan selamat dari Josep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool berhasil meraih trofi Liga Champions untuk keenam kalinya, setelah dalam final yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Ahad (2/6) dini hari, mengalahkan Tottenham Hotspur. Usai pertandingan, pelatih the Reds, Juergen Klopp mengaku sudah mendapat ucapan selamat dari pelatih Manchester City Josep Guardiola.

"Saya sudah berbicara dengan Pep Guardiola di telepon," ucap Klopp seperti dikutip dari independen.

Klopp mengatakan, Guardiola mengucapkan selamat atas keberhasilan Liverpool meraih trofi Liga Champions musim ini. Selain itu, Klopp mengungkapkan dirinya dan Guardiola telah berjanji untuk bersaing sengit lagi musim depan.

"Kami berjanji satu sama lain bahwa akan saling bersaing lagi musim depan. Kami akan bertarung untuk untuk memperebutkan segalanya dan melihat  apa yang bisa kami dapatkan di akhir musim," katanya.

Terkait pencapaian Liverpool pada musim ini, Klopp mengaku pasukannya telah melakukan hal yang luar biasa. Meski gagal meraih trofi Liga Primer Inggris, namun Liverpool berhasil mendapatkan 97 poin atau terpaut satu poin saja dari Manchester City. Selain itu, Liverpool juga tetap bisa bersaing di Liga Champions dan menjadi juara.

"Sekarang kami telah memenangkan sesuatu, kami akan melanjutkan. Kami akan memenangkan banyak hal, itu target besar, dan saya sangat senang," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA