Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

STMIK Nusa Mandiri Gelar Acara Halal Bihalal

Kamis 27 Jun 2019 05:54 WIB

Red: Irwan Kelana

Ilustrasi Salam-Salaman

Ilustrasi Salam-Salaman

Foto: Foto : MgRol_92
Semangat Ramadhan dan Idul Fitri jadi inspirasi untuk berikan layanan terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pasca Idul Fitri 1440 H, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menggelar acara halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan STMIK Nusa Mandiri. Acara  tersebut diadakan di  lantai  10 Wisma BSI,  Jalan Kaliabang, Perwira, Bekasi Utara, Jawa Barat,  Selasa (18/6).

Jajaran pimpinan yang hadir pada acara halal bihalal ini antara lain ketua, wakil ketua Bidang Akademik, wakil ketua Bidang Non Akademik, jajaran kepala Program Studi serta jajaran pimpinan kampus STMIK Nusa Mandiri se-Jabodetabek.

“Para pimpinan kampus STMIK Nusa Mandiri yang hadir adalah  dari STMIK Nusa Mandiri Kampus Kramat Raya, Warung Jati,  Jatiwaringin,  Cengkareng,  Tangerang,  Depok dan Bekasi,” jelas Dicky Hariyanto selaku master of ceremonies (MC) pada acara ini, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (26/6).

Setelah dibuka dengan pembacaan ayat Alquran, acara dilanjutkan dengan sambutan ketua STMIK Nusa Mandiri,  Dr  Dwiza Riana. Pada kesempatan tersebut ia  meminta maaf,   atas nama pribadi dan juga atas nama STMIK Nusa Mandiri,  kepada seluruh pimpinan yang hadir.

“Meski Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H telah berlalu, tetapi kita semua harus menjaga semangat yang dimiliki selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri pada  hari-hari setelahnya.  Yang utama adalah semangat dalam memperbaiki diri dan semangat berhubungan baik dengan sesama manusia,” kata Dr  Dwiza.

Ia menambahkan, semangat itu kini juga  harus dituangkan  dalam semangat memberikan performa yang baik dalam melayani mahasiswa dan memberikan pelayanan lainnya di STMIK Nusa Mandiri.

“Mari dengan semangat yang baru dan fitri, kita upayakan terwujudnya visi dan misi STMIK Nusa Mandiri serta terus berupaya menjadi lebih baik lagi di berbagai aspeknya,” ujarnya.

Dwiza mengemukakan, selain untuk mempererat hubungan antarpimpinan STMIK Nusa Mandiri, halal bihalal  ini juga bertujuan untuk terus menjaga  semangat para  pimpinan STMIK Nusa Mandiri dalan menggemban jabatannya saat ini.

Acara pun dilanjutkan dengan tausiah, bersalaman satu dengan yang lain serta ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama dengan seluruh jajaran pimpinan STMIK Nusa Mandiri. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA