Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Aksi Penjambretan Ibu yang Tengah Gendong Bayi Terekam CCTV

Rabu 03 Jul 2019 22:33 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pelaku jambret (ilustrasi)

Pelaku jambret (ilustrasi)

Foto: Foto : Mardiah
Pihak kepolisian akan memburu pelaku penjambretan ibu yang gendong bayi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang ibu yang tengah menggendong bayi menjadi korban penjambretan oleh seorang pengendara motor di sebuah gang sempit di Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat. Meski begitu peristiwa tersebut terekam kamera pengawas (CCTV).

Peristiwa penjambretan ini terjadi pada Rabu (3/7) sekitar pukul 07.10 WIB. Dalam rekaman berdurasi delapan detik itu, memperlihatkan, korban tengah menggendong bayi di depan pagar rumahnya.Tiba-tiba datang seorang pria bermotor yang kemudian menghampiri dan menjambret kalung dari leher korban. Seketika, korban bersama bayi itu terjatuh.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung pergi sementara korban dan bayi masih dalam keadaan terjatuh dan kepala bayi membentur aspal. Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polresto Jakarta Barat AKBP Edi Sitepu mengatakan pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut dengan membentuk tim untuk melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

"Kita sudah bentuk Tim untuk melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Perkembangan akan kita infokan," kata Edi, Rabu (3/7).

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA