Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Dicekoki Obat Tidur, Siswi SMP Dicabuli Lima Orang Temannya

Kamis 04 Jul 2019 06:59 WIB

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Hafil

Kekerasan seksual terhadap anak (ilustrasi)

Kekerasan seksual terhadap anak (ilustrasi)

Foto: Republika/Mardiah
Kelima orang temannya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

REPUBLIKA.CO.ID, sumedang -- Seorang siswi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sumedang dicabuli oleh lima orang temannya. Sebelum peristiwa tersebut terjadi, kelima orang tersebut memberikan obat tidur kepada korban sehingga membuat korban tak sadarkan diri.

"Lima orang pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Lapas anak," ujar Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (4/7).

Dirinya mengungkapkan, seluruh pelaku yang mencabuli korban masih berusia di bawah umur. Sehingga identitasnya dirahasiakan. "Semua pelaku juga masih di bawah umur," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung Sabtu (29/6) lalu di Tanjung Medar, Kabupaten Sumedang. Korban dicecoki obat tidur sehingga tidak tak sadarkan diri. Saat itu, para pelaku melakukan aksi jahatnya kepada korban.

Kelima orang pelaku pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Sumedang. Diketahui kelima orang tersebut merupakan teman korban yang masih berusia di bawah umur.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA