Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Thursday, 3 Rajab 1441 / 27 February 2020

Ibu Gendong Bayi Dijambret Kalungnya, Polisi Ringkus Pelaku

Kamis 04 Jul 2019 16:41 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Ilustrasi Ditangkap Polisi

Ilustrasi Ditangkap Polisi

Foto: Republika/Mardiah
Penjambretan kalung ibu yang tengah menggendong bayi terekam kamera CCTV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap pelaku penjambretan kalung yang terekam kamera CCTV di sebuah gang sempit di Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat. Korbannya ialah seorang ibu yang tengah menggendong bayi.

"Dipastikan pelaku penjambretan di Tanjung Duren telah ditangkap kurang dari 1 x 24 jam oleh Tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat," kata Kapolres Metro Jakbar Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Jakarta, Kamis.

Hengki mengatakan bahwa pihaknya akan segera merilis penangkapan tersebut di Mako Polres Jakarta Barat. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (3/7) pukul 07.10 WIB dan terekam oleh kamera CCTV.

Dalam rekaman berdurasi 8 detik itu, korban tampak tengah menggendong bayi di depan pagar rumahnya. Tiba-tiba datang seorang pria bermotor yang melambatkan laju kendaraannya kemudian menjambret kalung dari leher korban.

Seketika, korban bersama bayi itu terjatuh. Begitu mendapatkan kalung, pelaku langsung memacu motornya, sementara korban dan bayi masih dalam keadaan terjatuh. Kepala korban dewasa membentur aspal, sementara bayinya tidak mengalami cedera.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA