Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Minggu, 18 Zulqaidah 1440 / 21 Juli 2019

Kegiatan Deputi 3 Kemenpora Berlangsung Meriah

Sabtu 06 Jul 2019 20:06 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Acara Team Building Deputi 3 Kemenpora yang digelar di Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang, pada 5-6 Juli 2019.

Acara Team Building Deputi 3 Kemenpora yang digelar di Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang, pada 5-6 Juli 2019.

Foto: dokumentasi kemenpora
Kegiatan pengembangan SDM itu bertajuk 'Team Building'

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pimpinan dan staf di Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar kegiatan pengembangan SDM Aparatur bertajuk 'Team Building'. Kegiatan yang digelar pada 5-6 Juli 2019 itu berlangsung di Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang.

Berangkat bersama dari kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, pimpinan serta staf Deputi 3 bersemangat mengikuti rangkaian acara yang difasilitasi oleh sekretariat deputi. Acara diawali dengan materi motivasi “self-leadership” yang dikemas dengan beberapa permainan dan pembekalan pesan untuk melakukan "manajemen diri".

“Ayo kita gelorakan terus semangat Ayo Olahraga. Kita libatkan pihak swasta untuk menjadi sponsor dalam setiap kegiatan untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam berolahraga," kata Deputi Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta.

“Kita enjoy malam ini. Saling silaturahim, saling akrab, dan saling koordinasi. Apalagi malam ini (kami) menang jadi tim penampil terbaik. Sudah kami siapkan dari kemarin”, timpal Kabid Sekolah Khusus Olahraga Margono.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan malam bersama dan lomba yang diikuti asisten deputi untuk mengampanyekan gerakan Ayo Olahraga. Asdep Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga keluar sebagai pemenang. Hadiah utama diserahkan langsung oleh Deputi Raden Isnanta. Sejumlah sponsor ikut andil dalam kegiatan tersebut, seperti Nivea, Bank BRI, dan BNI Life yang menyediakan berbagai hadiah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA