Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Polisi Ungkap Kronologi Penusukan Pemuda di Pantai Ancol

Selasa 02 Jul 2019 17:18 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Korban tewas (ilustrasi)

Korban tewas (ilustrasi)

Foto: www.metro.co.uk
Seorang pemuda tewas ditusuk orang tak dikenal di Pantai Ancol, Ahad dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi telah mengetahui kronologi tewasnya seorang pemuda bernama Hilarius Ladja (31) di Pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada Ahad dini hari. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, mengatakan kejadian berawal saat korban dan rekan-rekannya sedang bersantai di Pantai Ancol hingga dini hari.

"Tiba-tiba korban diserang orang tidak dikenal yang langsung menusukan senjata tajam ke arah korban," kata Budhi di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa.

Menurut Budhi, sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian perkara kemudian melerai pelaku dan korban. Pelaku penusukan kemudian melarikan diri.

Akibat serangan tersebut, menurut Budhi, korban menderita sembilan luka tusuk. Saksi yang berada di lokasi kemudian meminta bantuan dari pihak pengelola Ancol.

"Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans yang memang ada di Ancol," ujar Budhi.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, menurut Budhi, korban meninggal di rumah sakit karena kehabisan darah. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Pademangan dan petugas juga telah menggelar olah TKP dan masih melakukan penyelidikan.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA