Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Manajemen Ancol Berikan Liburan Gratis ke Petugas PPSU

Jumat 19 Jul 2019 11:38 WIB

Red: Christiyaningsih

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Teuku Syahrir Sahali, menyambut petugas PPSU yang berwisata ke Dufan.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Teuku Syahrir Sahali, menyambut petugas PPSU yang berwisata ke Dufan.

Foto: PT Pembangunan Jaya Ancol ,Tbk.
Wisata gratis ke Ancol diharapkan menambah semangat para petugas dalam melaksanakan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar gembira bagi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di DKI Jakarta. Mereka mendapat kesempatan untuk berwisata ke Dunia Fantasi Ancol Taman Impian. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara Manajemen Taman Impian Jaya Ancol dengan pihak terkait di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

“Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU yang berada di Provinsi DKI Jakarta untuk berwisata secara gratis ke Dunia Fantasi. Ini merupakan salah satu bentuk progam CSR dan perhatian kami kepada para petugas yang telah berjasa memberikan pelayanan dan kerja yang baik untuk prasarana dan sarana umum di Ibu Kota Jakarta,” ujar Agung Praptono, VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk. dalam keterangan resminya.

Petugas PPSU yang jumlahnya sekitar 20 ribu orang akan diundang secara terjadwal untuk berwisata ke Dunia Fantasi. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan petugas untuk tetap menjaga prasarana dan sarana umum di Jakarta. Kegiatan wisata akan dilaksanakan mulai Kamis (18/7), Jumat (19/7), Senin (22/7), Selasa (23/7), dan Rabu (24/7) dengan rata-rata kedatangan sekitar empat ribu petugas.

Kegiatan wisata gratis ini diharapkan dapat menambah semangat para petugas dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. Di sela-sela rutinitasnya, para petugas juga berhak memperoleh hiburan dengan kegiatan berwisata ke salah satu tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA