Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Alumni STMIK Nusa Mandiri Bagikan Kunci Suksesnya

Jumat 19 Jul 2019 21:43 WIB

Red: Irwan Kelana

Lefleat talkshow alumni sukses tanggal 30 Juli.

Lefleat talkshow alumni sukses tanggal 30 Juli.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Talk show itu merupakan pembekalan kepada mahasiswa STMIK Nusa Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikatan Alumni Nusa Mandiri (IKANI) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan menggelar talk show alumni sukses dengan tema “Langkah Sukses Generasi Mandiri”. Talk show itu digelar dalam rangka menyambut Dies Natalis STMIK Nusa Mandiri yang ke-18 tahun.

Talk show alumni sukses ini akan digelar di beberapa kampus STMIK Nusa Mandiri. Yakni, STMIK Nusa Mandiri Kampus Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (30/7),  STMIK Nusa Mandiri Kampus Kaliabang, Bekasi,  Rabu (31/7), dan STMIK Nusa Mandiri Kampus Margonda, Selasa (6/8).

Ketua IKANI STMIK Nusa Mandiri,  Tri Wahyuni mengatakan,  alumni sukses yang akan hadir pada seminar kali ini antara lain Arif Deswandi (senior manager Product and Development PT Anabatic Technologi, Tbk), Donny Adhi (kepala satuan data dan sistem informasi Pemprov DKI), Agus Riyanto (direktur CV Jaya Langgeng Sukses), Agus Arianto (owner Webnesia), dan Safei (owner Syafariz Berkah Group).

“Para alumni sukses yang hadir sebagai narasumber telah berhasil mencapai karir terbaiknya dengan menjadi seorang start up maupun berhasil mencapai karir suksesnya di suatu perusahaan,” kata Tri melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (19/7).

Ia menambahkan,  kegiatan talk show ini akan menjadi sebuah motivasi bagi para peserta khususnya bagi mahasiswa dan mahasiswi STMIK Nusa Mandiri untuk meraih karir yang diinginkan pasca lulus dari STMIK Nusa Mandiri.

“Pertukaran  pengalaman dan informasi melalui sebuah diskusi santai yang dikemas dalam sebuah acara talk show, diharapkan mampu mendorong dan memotivasi mahasiswa dan mahasiswi STMIK Nusa Mandiri untuk menggapai kesuksesan nantinya serta diharapkan dapat memberikan tips untuk para peserta dalam proses mewujudkan karir nantinya,” jelas Tri.

photo
Lefleat talk show alumni sukses tanggal 31 Juli 2019.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana mengatakan,  kegiatan yang akan diselenggarakan oleh IKANI STMIK Nusa Mandiri ini sangat bernilai positif.

“Saya senang IKANI STMIK Nusa Mandiri akan menyelenggarakan kegiatan ini. Acara ini selain untuk merayakan Dies Natalis STMIK Nusa Mandiri yang ke-18 juga sebagai bentuk kepedulian alumni STMIK Nusa Mandiri kepada kampusnya serta mahasiswa di STMIK Nusa Mandiri,” ujar Dr Dwiza.

Dwiza berharap, kegiatan ini membawa manfaat positif bagi mahasiswa dan mahasiswi di STMIK Nusa Mandiri yang masih berusaha mewujudkan karir idealnya.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan dan pendaftaran peserta seminar ini dapat diakses di akun instragram resmi STMIK Nusa Mandiri (@nusamandiri) atau bisa langung kunjungi link pendaftaran nya (http://bit.ly/talkshowalumni2019),” tutup ketua IKANI STMIK Nusa Mandiri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA