Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Minggu, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 Februari 2020

Muba Gelar Gebyar Pajak Daerah 2019 Berhadiah Umrah

Sabtu 20 Jul 2019 06:09 WIB

Rep: Maman Sudiaman / Red: Agus Yulianto

Gebyar Pajak Daerah 2019 berhadiah umrah.

Gebyar Pajak Daerah 2019 berhadiah umrah.

Foto: Foto: Istimewa
Pelaksanan Gebyar Pajak daerah akan dimeriahkan oleh Viola KDI

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU, - Pelaksanaan Gebyar Pajak Daerah 2019 yang akan diselenggarakan di Desa Tanjung Agung Kecamatan Lais pada 23 Juli 2019 mendatang dipastikan berlangsung meriah karena turut dimeriahkan oleh artis ibukota yakni Viola KDI.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Muba Riki Junaidi AP MSi mengatakan, diselenggarakannya Gebyar Pajak itu untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para wajib pajak yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

"ini bentuk apresiasi kita kepada wajib pajak yang telah mendukung kebijakan Pemerintah, dalam meningkatkan pendapatan asli daerah," ujarnya.

Dia menambahkan, selain akan dimeriahkan artis ibukota, dalam acara ini juga akan diserahkannya penghargaan kepada wajib pajak yang terbagi tiga kategori yakni, Tiga Kecamatan Terbaik, 45 Desa Terbaik, dan 31 Wajib Pajak Taat.

"Untuk itu kami mohon dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah terkait agar kegiatan kita ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar," imbuhnya.

Adapun hadiah utama Gebyar Wajib Pajak Daerah 2019 di antaranya 3 paket umrah, satu unit sepeda motor, dua unit lemari es, dan tiga unit LED TV.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA