Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Tarzan dan Tessy Sambangi Polda, Ingin Jenguk Nunung

Senin 22 Jul 2019 12:26 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Tri Retno Prayudati atau Nunung, ditangkap polisi karena kasus penggunaan narkoba jenis sabu.

Tri Retno Prayudati atau Nunung, ditangkap polisi karena kasus penggunaan narkoba jenis sabu.

Foto: dok istimewa
Tarzan berharap Nunung bisa direhabilitasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toto Muryadi atau yang akrab disapa Tarzan Srimulat dan Kabul Basuki alias Tessy Srimulat mendatangi Polda Metro Jaya.

Baca Juga

Keduanya datang untuk menjenguk sahabat mereka, Tri Retno Prayudati (Nunung) yang kini berstatus tersangka terkait penyalahgunaan narkotika.

Keduanya tiba sekitar pukul 10.20 WIB. Mereka pun mencoba meminta izin kepada polisi untuk memperbolehkan mereka menjenguk rekannya itu. Namun, belum ada keputusan yang mengizinkan atau tidaknya mereka untuk menjenguk rekan seprofesinya itu.

"Saya ini dengan Tessy dan teman-teman yang lain (menjenguk) tapi nyatanya masih nunggu izin boleh masuk apa enggak," kata Tarzan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7)

Tarzan yang merupakan salah satu anggota Srimulat itu berharap agar Nunung dapat direhabilitasi. Ia menilai, hal itu juga terdapat dalam Undang-Undang yang mengatur seorang pemakai narkoba untuk direhabilitasi.  "Harapan saya direhab. Konon seorang pengguna itu direhab, UU nya ada itu," ungkap Tarzan.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung dan suaminya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia ditangkap di rumahnya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/7).

Nunung dan suaminya mengaku menggunakan sabu sejak lima bulan lalu. Alasannya, untuk menambah stamina saat bekerja.  Dari tangan Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA