Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Kasus Narkoba, Nunung Menyesal tak Dengar Nasihat Sang Suami

Senin 22 Jul 2019 18:01 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Bayu Hermawan

Rilis Narkoba Nunung. Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung (kiri) tersangka kasus penyalahgunaan narkotika saat rilis di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Rilis Narkoba Nunung. Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung (kiri) tersangka kasus penyalahgunaan narkotika saat rilis di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Foto: Fakhri Hermansyah
Nunung mengatakan suaminya telah sejak lama meminta dirinya berhenti konsumsi narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku menyesal terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Nunung juga meminta maaf kepada sang suami, July Jan Sambiran, karena tak mendengar nasihatnya untuk berhenti mengonsumsi sabu.

Nunung mengaku suaminya sudah beberapa kali menasihati dirinya untuk berhenti mengonsumsi barang haram tersebut. Bahkan, saat sang suami merayakan ulang tahun pada 1 Juli kemarin, ia sempat meminta kado agar Nunung berhenti mengonsumsi sabu. Namun, ia tidak mendengarkan nasihat sang suami.

"Tanggal 1 Juli kemarin, suami saya ulang tahun. Saya bilang sama suami saya, 'Yah, kamu minta kado apa?' Suami saya cuma bilang, saya minta kado kamu berhenti (mengonsumsi narkoba). Tapi, saya ngeyel," ucap Nunung sambil terisak.

Nunung tidak mampu lagi menahan rasa sedih dan penyesalannya. Tangis perempuan itu pecah usai menyampaikan hal tersebut. Ia pun tampak lemas, hingga dibopong oleh polwan yang mendampinginya.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung dan suaminya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia ditangkap di rumahnya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Dari kediaman Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu yang telah digunakan, tiga sedotan plastik, satu sedotan plastik sendok sabu, satu bong, korek api gas, dan empat ponsel. Nunung dan suaminya mengaku menggunakan sabu sejak lima bulan lalu. Alasannya, untuk menambah stamina saat bekerja.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA