Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Sandi Gemas Wagub DKI Pengganti Belum Juga Ditetapkan

Selasa 23 Jul 2019 09:24 WIB

Red: Agus Yulianto

Sandiaga Salahudin Uno meminta politisi segera memikirkan nasib rakyat DKI Jakarta perihal penetapan wakil gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga Salahudin Uno meminta politisi segera memikirkan nasib rakyat DKI Jakarta perihal penetapan wakil gubernur DKI Jakarta.

Foto: Foto: Istimewa
Jabatan Wagub DKI adalah murni hak dari PKS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - Sandiaga Salahudin Uno meminta politisi segera memikirkan nasib rakyat DKI Jakarta perihal penetapan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Sudah saatnya kita mengedepankan kepentingan rakyat. Rakyat di DKI ingin lebih berkembang. Saya ingin mendorong agar proses wakil gubernur DKI," kata Sandi, di acara Talkshow Gerakan Pemuda Penggerak Kampung, yang diselenggarakan oleh Gema Keadilan DKI Jakarta, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (21/7).

Dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sandi juga meminta untuk tidak ada lagi meyebarkan isu-isu yang tidak benar terkait dirinya. "Jangan ada lagi yang menggoreng-goreng isu. Saya sudah menyerahkan bersama Pak Prabowo. Jabatan wakil gubernur DKI adalah murni hak dari Partai Keadilan Sejahtera," tegas Sandi.

Bagi Sandi, seorang politisi akan diukur melalui komitmenya. "Kalau A ya bilang A. Masa ini tahun lalu bilang ini jatahnya PKS tapi setelah kalah pilpres, boleh juga ini balik lagi. Tidak boleh seperti itu," ucapnya.

Sandi mengaku, gemas dengan kondisi politik di DKI Jakarta perihal posisi wakil gubernur DKI. A"Saya ini gemas. Sudah setahun kondisi wagub DKI masih kosong. Sudah kelamaan," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA