Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Ratu Tatu Kembali Maju di Pilkada 2020

Selasa 23 Jul 2019 16:49 WIB

Red: Indira Rezkisari

Ratu Tatu Chasanah

Ratu Tatu Chasanah

Foto: Republika/Tahta Adilla
Golkar menilai Ratu Tatu layak lanjut periode kedua Bupati Serang.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengaku siap menjalankan amanah DPD Partai Golkar Kabupaten Serang yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju kembali pada Pilkada 2020. "Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Kabupaten Serang yang sudah melakukan rapat pleno untuk memberikan kepercayaan kepada saya kembali ikut pada pilkada mendatang," kata Tatu di Serang, Selasa (23/7).

Terkait dengan kesiapannya dalam pilkada, ia mengaku harus siap ketika diberikan kepercayaan oleh partai. "Sebagai kader Partai Golkar saya harus siap apabila partai menginstruksikan dan memberi tugas," katanya.

Selain DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, forum ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Serang juga telah mendeklarasikan dukungan untuk Ratu Tatu Chasanah agar kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Serang 2020. Ratu Tatu dinilai sukses memimpin daerah itu dan layak melanjutkan pada periode kedua.

Ketua Forum Ulama Kabupaten Serang, KH A Khudori Yusuf mengatakan, dukungan ulama dan tokoh masyarakat kepada Tatu merupakan apresiasi atas kinerjanya selama menjabat Bupati Serang. Salah satunya telah sukses membangun infrastruktur jalan melalui program 100 kilometer jalan beton per tahun.

"Saat ini sudah 400 kilometer lebih jalan kabupaten diibeton. Ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata ulama asal Kecamatan Tunjungteja ini.

Selain itu, kata Khudori, Tatu merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap pesantren salafi melalui program perbaikan dan bantuan pembangunan pondok pesantren. "Sampai ada tawaran dari beliau bahwa Pendopo Kabupaten Serang bisa digunakan oleh para kiai untuk tempat pengajian," katanya.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA