Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Ngebut, Mobil Tabrak 4 Motor dan 1 Gerobak Cuanki di Garut

Rabu 24 Jul 2019 11:48 WIB

Rep: Bayu Adji P/ Red: Karta Raharja Ucu

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

Foto: ANTARA/Ismar Patrizki
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Sebuah mobil Daihatsu Sigra menabrak empat sepeda motor dan satu gerobak pedagang, di Jalan Raya antara Simpang Lima - Tarogong, Kampung Rancabongo, Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (24/7). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, tiga orang mengalami luka ringan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Rizky Adi Saputro mengtakan, kejadian bermula saat kendaraan Daihatsu Sigra bernomor polisi D 58 UKS yang dikemudikan Ikbal (26 tahun) melintas dari arah Simpang Lima menuju kearah Tarogong. Ketika melintasi jalan lurus datar, diduga kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi kemudian oleng ke sebelah kanan jalan kemudian menabrak.

"Empat sepeda dan gerobak cuangki yang sedang di parkir di bahu jalan tertabrak," kata dia, Rabu (24/7).

Ia mengatakan, akibat kejadian tersebut tiga orang mengalami luka-luka. Sementara lima kendaraan bermotor dan satu gerobak rusak.

Korban yang mengalami luka, sebut dia, langsung dilarikan ke RSU dr Slamet Garut. Polisi, lanjut dia, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menganankan barang bukti. Diperkirakan kerugian materil mencapai Rp 20 juta.

Sementara pengemudi mobil juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. Menurut dia, pengemudi itu menggunakan plat nomor polisi yang tidak seusai dengan surat kendaraan. "Plat bukan asli," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA