Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Dahnil: Pertemuan Prabowo-Mega Silaturahim Biasa

Rabu 24 Jul 2019 12:28 WIB

Red: Andri Saubani

Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak (Kiri) dan Kuasa Hukum 02, Bambang Widjajanto (Kanan)

Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak (Kiri) dan Kuasa Hukum 02, Bambang Widjajanto (Kanan)

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Dahnil menyebut pertemuan Prabowo dan Megawati akan berlangsung empat mata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu "empat mata" dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Rabu (24/7) siang. Pertemuan akan berlangsung di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

"Silaturahim berlangsung empat mata antara dua tokoh bangsa yang pernah berpasangan sebagai capres dan cawapres," kata Dahnil dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (24/7).

Menurut dia, pertemuan Prabowo-Megawati merupakan bertemunya dua tokoh utama yang membawa Presiden Joko Widodo ke pentas politik nasional. Dahnil mengatakan silahturahim keduanya adalah silaturahim biasa sebagai dua tokoh bangsa untuk memperkuat kehidupan kebangsaan dan merawat ke-Indonesia-an.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan kedua tokoh politik itu akan dibarengi dengan makan siang bersama. Dia melanjutkan, mereka nanti juga akan ditemani anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

Dia mengatakan, sejumlah tokoh politik lainnya juga akan meramaikan pertemuan tersebut. Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) itu melanjutkan, mereka juga akan ditemani Skeretaris Kabinet Pramono Anung dan beberapa jajaran petinggi partai Gerindra.

"Kalau makan berdua kan kurang afdol, maka kami akan menemani," kata Hasto.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA